Dandim Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 1008/Tabalong

 


TABALONG. Kodim 1008/Tabalong melaksanakan acara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota bertempat di Halaman Nanggala, Jl Jaksa Agung Soeprapto Kecamatan Tanjung, dipimpin langsung Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja. S.Sos. M.I.Pol. Jumat sore (01/04). 


Adapun anggota kodim 1008/Tabalong yang naik pangkat sebanyak 6 orang. Pangkat pelda ke peltu 1 orang. Serma ke pelda 1 orang. Serka ke serma 1 orang. Sertu ke serka 2 orang dan Kopda ke koptu 1 orang. 


Acara dihadiri Seluruh Perwira Kodim 1008/Tabalong, Perwakilan Anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 beserta seluruh pengurus. 


Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan, kebanggaan dalam kehidupan militer yang patut dan harus kita syukuri bersama, karena kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah simbolis melainkan suatu penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi, serta loyalitas yang telah di berikan selama dinas di TNI yang di capai atas sebuah perjuangan. 


Kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan penyemangat dalam bertingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta mengedepankan kebijakan yang mengarah pada keberhasilan tugas TNI AD khususnya satuan Kodim 1008/ Tabalong. 


"Saya berharap kenaikan pangkat ini dapat di pertanggung jawaban secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat di gunakan sebagai wahana introspeksi diri, agar di peroleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan satuan dan lebih penting lagi bagi bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi"  ucap Dandim 1008/Tabalong dalam sambutannya. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama