Di Kota Probolinggo, KH Anwar Zahid Beberkan Keistimewaan Ramadan, Apa Saja?

 


probolinggo kota -RakyatNusantara.net,Penceramah terkenal kondang asal Bojonegoro, KH Anwar Zahid mengatakan, bahwa dirinya tidak meragukan lagi, dengan kepemimpinan Habib Hadi Zainal Abidin sebagai Wali Probolinggo.

Sebab, Pemkot Probolinggo menetapkan anggaran khusus bagi para penghafal Al-Qur'an di wilayahnya.Hal itu dijelaskan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Sabilun Najah Kabupaten Bojonegoro, di acara peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Raudlatul Jannah Kota Probolinggo, Rabu 20 April 2022.


"Saya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Probolinggo yang telah menetapkan anggaran khusus untuk memuliakan para penghafal Al-Quran. Jadi di Kota Probolinggo ini ada anggaran rutin untuk hafidzul Quran, salah satu bentuk memuliakan hafidzul Quran,” jelasnya.KH Anwar Zahid juga mendoakan, agar yang menjadi program kebijakan bisa mencapai manfaat.


“Semoga beliau (Wali Kota Probolinggo) diberikan kekuatan untuk mengantarkan Kota Probolinggo ini semakin manfaat dan barokah untuk umat,”agar selalu menguatkan iman dan takwa seiring dengan fenomena turunnya kualitas ibadah di penghujung bulan Ramadhan.*al.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama