Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Pos Pengamanan Kraksaan Kabupaten Probolinggo

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Hari pertama Operasi Ketupat Semeru 2022, Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (28/4/2022). 


Pengecekan Pospam dipimpin oleh Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Polri Kombes Pol Agus Sudaryatno. Kedatangannya bersama rombongan disambut Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Probolinggo dan petugas yang berada di Pospam. 


Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kedatangan, Divisi Propam Mabes Polri ke Kabupaten Probolinggo guna melihat kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan yang didirikan Polres Probolinggo. 


"Hari ini kami dapat pengecekan dari Divisi Propam Polri, dan alhamdulillah di Pos Pengamanan dan pos pelayanan semuanya telah tersedia dengan baik seperti tempat istirahat bagi pemudik," kata Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi.


AKBP Teuku Arsya Khadafi menambahkan, bahwa dalam mudik lebaran 2022, Polres Probolinggo mendirikan dua Pos Pengamanan (Pospam Kraksaan dan Paiton), satu Pos Pelayanan (Posyan Leces), dan dua Pos Pantau di rest area.


"Selain mendirikan pos-pos tersebut, kami juga menyiapkan petugas untuk merekayasa lalu lintas terutama di pintu keluar tol Leces, Kabupaten Probolinggo yang merupakan jalur tol terakhir dari timur sehingga diprediksi akan terjadi peningkatan kendaraan," pungkas Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama