Dukung Percepatan Vaksinasi,Tim Mobile Kodim 0907/Trk Sasar Jamaah Masjid Islamic Center.

 


Tarakan - Percepatan Vaksinasi Nasional dibulan Ramadan semakin intensif dilakukan Kodim 0907/Trk kepada masyarakat, kali ini gelaran vaksin Mobile dilaksanakan di Ruang Serba Guna Masjid Baitul Izzah Islamic Center,Jl.Sei Sesayap Kel.Kp Empat,Jumat(08/04/2022).


Pjs Pasi Ops Dim 0907/Trk Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan, bahwa Kodim 0907/Trk berkomitmen untuk mendukung penuh upaya percepatan vaksinasi saat bulan Ramadan. Untuk itu kami menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin lengkap agar datang melaksanakan vaksin booster,ucapnya.


Lanjutnya,Tim Vaksin Mobile kami terdiri dari Nakes Kodim 0907  beserta Tim Pendukung siap memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi.


"Jadi Tim ini menyasar semua kalangan baik anak-anak, dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin guna mencegah penyebaran Covid-19 secara door to door dimanapun siap sedia melayani masyarakat yang belum tervaksin,”ungkapnya.


Sementara itu Komari (53) warga RT.04 Kel.Kampung Empat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kodim 0907/Trk atas kegiatan vaksinasi mobile yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center. “Kami mewakili warga Khususnya kel.kampung empat sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dari Kodim 0907/Trk. tentunya harapan kita semua dengan semakin meluasnya kegiatan vaksinasi, maka semakin banyak warga yang tervaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama",pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama