Gencarkan Sidak Duktang, Polsek Ubud lakukan Pendataan jaga Kondusifitas Wilayah

 


UBUD - Personil Polsek Ubud melaksanakan giat sidak penduduk pendatang berlokasi di Jalan Raya Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar yang dipimpin pawas Kanit Samapta melibatkan 5 personil gabungan. Sabtu (16/04/2022)


Dalam giat sidak duktang telah memeriksa penduduk pendatang sebanyak 2 orang terperiksa memiliki identitas Lengkap yang berprofesi sebagai Pengerajin Pot di Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. 


 Pada kesempatan giat sidak tersebut pawas memberikan himbauan/arahan  kepada Pendatang yang terperiksa berkaitan dengan  keamanan dan ketertiban yang selama ini sedang berkembang dengan merebaknya virus covid 19, arus mematuhi aturan serta himbauan dari pemerintah untuk tidak berkeliaran keluar rumah, dan jika ada hal hal yang bisa mengganggu keamanan agar secepatnya dan  menginformasikan kepada pihak keamanan seperti pecalang setempat.


Dalam kegiatan sidak duktang tersebut tidak ditemukan barang/benda ataupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan seperti kelompok radikalisme/teroris,isis yang belakangan sering melakukan aksi teror, selama giat sidak berlangsung aman dan lancar, ucap pawas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama