Giat MIRSANI Anggota Polsek Wonodadi Di Posko Pokdarwis Angkling Dharma Desa Wonodadi


Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Anggota Polsek Wonodadi secara rutin melakukan Patroli kamtibmas dan himbauan Prokes, petugas menyapa warga yang sedang berkumpul dalam Program MIRSANI yaitu “Matroli Sambangi Ngrampungi “. Selasa (05/04/2022).


Berlokasi di Posko Pokdarwis Angkling Dharma Desa Wonodadi anggota berdilogis secara langsung dengan kelompok sadar wisata maupun warga masyarakat membahas situasi Kamtibmas.


Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas di kawasan lingkungan permukiman. Karena masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan bulan Ramadhan, Kapolsek mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap disiplin Prokes 5M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan.


Kegiatan MIRSANI diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Wonodadi.


Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. mengatakan kegiatan MIRSANI dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di bulan suci Ramadhan kali ini.


Kegiatan patroli dialogis ini merupakan agenda rutinitas, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas Kondusif. Pungkas Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama