Hadiri Pembayaran Zakat Bersama,Ini Harap Dandim 0907/Tarakan.

  

Tarakan - Dipimpin langsung Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.Kes pembayaran serentak dilakukan oleh Forkopimda Kota Tarakan,Selasa(12/04/2022).


Dalam sambutanya, Dr.Khaerul.M.Kes mengatakan, bahwa apa yang dilakukan hari ini bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kita sebagai pimpinan didaerah baik Sipil dan TNI-POLRI memberikan contoh kepada masyarakat untuk mematuhi salah satu kewajiban sebagai umat islam,yaitu berzakat.


"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat banyak,meski masih dihadapkan dengan kondisi pandemi,agar ingat kewajibanya untuk saling membantu,salah satunya dengan berzakat",ucapnya.


Sementara itu Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.yang turut hadir dalam acara menambahkam,bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin pemerintah untuk memotivasi masyarakat dalam berzakat.


"Dengan berzakat akan mendatangkan kebaikan bagi diri kita sendiri dengan membantu saudara - saudara disekitar kita  yang membutuhkan bantuan",ungkapnya.


Ia berharap,melalui kegiatan zakat ini sikap saling tolong menolong menjadi modal untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama