Jelang Lebaran, Dandim 0903/Bulungan Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota

  



Tanjung Selor, Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022, anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 0903/Bulungan mendapat bingkisan lebaran dari Dandim 0903/Bulungan. Penyerahan bingkisan secara simbolis melalui apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto SH bertempat di Halaman Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Senin (25/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto SH mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan lebaran.


Dandim menambahkan, pemberian bingkisan lebaran yang sudah menjadi tradisi ini dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi lebaran.


"Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan tambahan rejeki, ini merupakan rejeki yang patut disyukuri," terangnya.


Semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan beban kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0903/Bulungan beserta keluarga.


Bagi anggota Prajurit dan PNS yang nanti melaksanakan cuti lebaran, agar melengkapi surat-surat yang perlu dibawa, jaga faktor keamanan personil, materil dan tetap menerapkan Protokol kesehatan selama dalam perjalanan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama