Kanit Lantas Polsek Sananwetan Pimpin Pengecekan Ketersediaan BBM di 4 Titik SPBU

 



Blitar - Anggota Polsek Sananwetan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Sananwetan mengecek ketersediaan BBM di empat SPBU di wilayah Kecamatan  sananwetan yakni, SPBU Jalan Kenari, SPBU Jalan Kalimantan, SPBU Gedog dan SPBU Kebonrojo Sabtu 16/04/2022.


” Untuk empat SPBU di Sananwetan, kita sudah cek dan pastikan bahwa stok mulai solar, bio solar kemudian pertalite, pertamax semuanya aman,” jelas Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio. Sabtu (16/04/2022)


Selain pengecekan juga memastikan tidak terjadi penyelewengan ataupun pelanggaran pendistribusian BBM, terutama selama bulan suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri nanti.



” Yang pertama kita pencegahan patroli penjagaan di setiap SPBU ada personelnya untuk memastikan selama bulan Ramadhan sampai lebaran,” tutur AKP Wahyu Satrio


Menurut AKP Wahyu setelah disidak tidak ditemukan pelanggaran apa pun di empat SPBU, namun pihaknya tetap akan mengawal dan memonitoring pendistribusian BBM agar berjalan lancar dan aman.



AKP Wahyu berharap semua pengelola SPBU tidak melanggar aturan dalam pendistribusian BBM serta harus disalurkan tepat sasaran, terutama BBM subsidi. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama