Kapolres Gianyar Pimpin Sertijab Waka Polres Dan Kasat Reskrim, “Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Menjadi Keluarga Polres Gianyar”

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Gianyar dan Kasat Reskrim Polres Gianyar. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana. Jumat, (22/4/2022).


Adapun pejabat yang bergeser yakni Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., yang digantikan oleh Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. sebagai Waka Polres Gianyar dan AKP Laoren Rajamangapul Haselo, S.I.K., S.H. yang di gantikan oleh AKP Ario Seno Wimoko, S.I.K., M.H. menjadi Kasat reskrim Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di lingkungan Polres Gianyar.


“Dan bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Gianyar. Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas di lingkungan yang baru. Disamping itu, saya minta agar dapat meneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama. Dan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya.


Kaporles Gianyar juga berharap agar dapat memberi kontribusi yang positif, dan mengambil langkah-langkah strategis sebagai bentuk implementasi pelaksanaan tugas di lapangan. Diharapkan melakukan terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama