Kapolsek Blahbatuh Cek Ranmor Dinas, Pastikan Kesiapan Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas

  


Blahbatuh-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta dan Kasi Propam Aiptu I Nengah Sujana  melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas di halaman apel Mapolsek Blahbatuh, Rabu (27/04/2022).


Pemeriksaan kendaraan bermotor kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polsek Blahbatuh sehingga dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.


Ranmor Dinas berupa sepeda motor dan mobil  pada setiap bagian dan unit fungsi dilakukan pemeriksaan satu persatu oleh Kapolsek yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan.


“ Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” Kata Kapolsek.


Menurut Kapolsek, para personil yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.


“ Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama