Kapolsek Sukawati Sambangi Warga Muslim Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 1943 H tahun 2022.

  


Bertempat di Gedung Serba Guna Al Iklas Banjar Tebuana Desa Sukawati, berlangsung kegiatan tatap muka Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. dengan warga muslim dari Majelis Taklim yang ada di Kec. Sukawati menjelang bulan puasa. Kamis (31/3/2022).


Dalam giat tersebut Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. menyampaikan arahan terkait Situasi pandemi Covid-19 untuk wilayah di Bali masuk pada level 2, wabah Omicron sudah mulai menurun yang terpapar saat ini jumlahnya sudah hampir tidak ada, namun tetap jaga kesehatan dengan prokes karena kesehatan merupakan modal dalam melaksanakan aktivitas termasuk beribadah, kegiatan peribadatan sudah berjalan baik dan sesuai prokes.


"Kebijakan terakhir pemerintah sudah mengijinkan 75% dari kapasitas tempat ibadah namun tetap adakan koordinasi dengan Satgas Covid 19 di desa setempat. Para tokoh agama agar ingatkan para jemaah tetap jaga kerukunan antar umat dan disiplin dalam melaksanakan ibadah dan mematuhi peraturan cegah perselisihan antar umat, jika ada permalasahan silahkan koordinasikan dengan aparat setempat agar segera bisa ditangani dan tidak meluas. Jelas Kapolsek


Silahkan patuhi ketentuan persyaratan giat mudik, dan segera malakukan vaksin bagi warga yang belum melaksanakan vaksin ditempat yang telah disediakan di Puskesmas maupun jadwal vaksin dari Dinas Kesehatan. Tambah Kompol Ariawan.


Diakhir arahan Kapolsek ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga muslim yang hadir.


Ketua Yayasan Darul Falah Sukawati H. Subeki dan Kepala KUA Sukawati H. Adi Wijaya sebagai perwakilan warga muslim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan arahan Kapolsek Sukawati sekaligus memberikan kenang-kenangan berupa Peci dan Syal sebagai tanda penghargaan dan penghormatan karena Polsek Sukawati sudah mengayomi warga muslim diwilayah Sukawati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama