Kapolsek Wonodadi Gelar Kegiatan SINAU Untuk Para Anggotanya

 


Polsek Wonodadi - Tantangan tugas kepolisian kedepan semakin nyata dan juga semakin kompleks. Polsek Wonodadi dalam menjawab tantangan tersebut mengagendakan kegiatan Sinau atau Polisi belajar yang akan diagendakan secara rutin. Hari Kamis pagi (21/04/2022) sekitar pukul 08.30 wib, Polsek Wonodadi mengadakan kegiatan Sinau yang disampaikan oleh Kapolsek sendiri. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan materi yang berisi tentang SOP Pengamanan baik itu dimako, tugas pengamanan maupun kegiatan kepolisian yang lain untuk melayani masyarakat. Tidak lupa juga disampaikan tentang pengawasan melekat atau waskat yang sesuai Perkap no. 2 tahun 2022 tentang pengawasan melekat. 


Dalam kegiatan Sinau Kapolsek Agus Tri menekankan anggota yang melakukan pelanggaran baik peselingkuhan, Narkoba, KDRT akan dilakukan tindakan tegas sesuai aturan yg berlaku baik disiplin dan Kode Etik Profesi Polri, selain itu juga disampaikan anggota yang akan menikah wajib membuat fakta integeritas dan membacakannya. 


Kegiatan Polisi Sinau bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota untuk menambah wawasan pengetahuan dan mengingat kembali materi materi tentang Kepolisian mengingat tantangan tugas kepolisian yang semakin meningkat dan semakin kompleks.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama