Kodim 0903/Bulungan Tetap Dorong Percepatan Vaksinasi di Bulan Ramadhan

  


Tanjung Selor, Untuk mempercepat capaian target, Kodim 0903/Bulungan terus menggelar vaksinasi tahap 1, 2 dan tahap 3 atau Booster selama bulan suci Ramadan, seperti yang dilakukan di Lapangan Agatis, pasar induk, pasar Ramadhan dan tempat ibadah yang ada di Tanjung Selor, Selasa (26/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto,SH mengatakan kegiatan vaksin ini adalah bentuk dukungan dari TNI kepada pemerintah dalam rangka membantu percepatan mengatasi covid-19 yang sampai saat ini belum jelas kapan pandemi bisa berakhir. Salah satu ikhtiar agar kita bisa lebih kebal terhadap virus Corona adalah dengan mengikuti vaksin.


Kami berupaya meningkatkan capaian target Booster. Terlebih di bulan Ramadan ini, masyarakat diperbolehkan melakukan vaksinasi karena tidak membatalkan puasa, berdasarkan Fatwa MUI Nomor 13 Tahun 2021.


Dirinya sangat mengapresiasi kepada warga yang sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan baik dosis 1, 2 dan Booster guna menciptakan kekebalan kelompok untuk memerangi pandemic Covid-19.


Lebih lanjutnya berharap agar masyarakat tidak takut divaksin, karena vaksin dapat membentuk sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga penyakit tidak mudah masuk termasuk Covid-19, Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama