Kodim 0910/Malinau Gelar Vaksinasi di Pasar Induk Malinau Kota.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menggelar vaksinasi COVID-19 di Pasar Induk Malinau Kota, di RT 20 Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (07/04/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan vaksinasi dilaksanakan oleh petugas Kesehatan dari Kodim 0910/Malinau di pasar tradisional ini untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan mengatasi pandemi COVID-19.


Ia menyampaikan pasar menjadi tempat sasaran vaksinasi karena merupakan tempat berkumpul banyak orang dan Kodim ingin memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin tanpa meninggalkan tempat usahanya.


Dandim berharap masyarakat bisa memanfaatkan semaksimal mungkin pelaksanaan vaksinasi ini karena pandemi belum berakhir dan vaksin merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


Ia menuturkan masyarakat tidak usah khawatir mengikuti vaksinasi pada bulan puasa, karena berdasarkan fatwa MUI bahwa vaksinasi tidak membatalkan puasa" Tutupnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama