Melalui Nuzulul Qur'an Kodim 1008 Tabalong Implementasikan Nilai Ramadhan Dalam Kehidupan Prajurit

  


TABALONG. Kodim 1008/Tabalong menggelar peringatan Nuzulul Qur'an 1443 H/2022 M dan buka bersama di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tabalong Jl Jaksa Agung Soeprapto Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong.  Minggu (24/04). 


Dalam peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan mengusung tema “Implementasi Nilai-Nilai Ramadhan Dalam Kehidupan Prajurit”. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja S.Sos M.I.Pol,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 Ny. Dhuwi Hendradjaja, para perwira Staf, anggota, dan perwakilan Persit. 


Dalam kesempatan ini, Dandim 1008/Tabalong mengatakan bersamaan dengan momentum dan nilai-nilai dari puasa Ramadhan, kegiatan peringatan hari besar keagamaan seperti ini sangat penting dalam rangka mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui peringatan Nuzulul Qur’an. 


"Bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang dilakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari.” ucap Dandim. 


Diharapkan melalui kegiatan yang juga diisi dengan tausyiah ini dapat menambah pengetahuan dan penghayatan terhadap isi kandungan dalam Al Qur’an serta dapat mengimplementasi dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama