Menyongsong Hari Kemenangan Dengan Berbagi Bersama Anggota LVRI Kab. Balangan

  


BALANGAN - Dalam momen Bulan Suci Ramadhan saat ini dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Komandan Kodim 1001/HSU-BLG melalui perwakilannya ditiap-tiap Koramil jajaran Kodim memberikan bingkisan lebaran kepada Anggota LVRI Kab. Balangan, Selasa(26/04/2022)


Selain wujud penghargaan akan semua jasa-jasanya, kegiatan ini juga sebagai jembatan bagi kita untuk tetap mempererat tali silaturahmi antara kita generasi muda dangan para anggota veteran.


Tidak bisa dipungkiri kalo semua yang dapat kita nikmati saat ini merupakan hasil jerit payah dan perjuangan para terdahulu kita, dan kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia tentunya harus bisa menghargai dan menjaga hasil perjuangan para pendahulu kita.


Bertempat di Kec. Awayan dan Kec. Batumandi Kab. Balangan, tempat dimana para veteran ini tinggal. Sedangkan Letkol Inf Aldin Hadi selaku Komandan Kodim 1001/HSU-BLG memberikan bingkisan lebaran yang di wakili para anggota Koramil dimasing-masing wilayahnya.


Ditempat terpisah Dandim menyampaikan, "Sudah selayaknya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para veteran, dan juga kita harus tetap menjaga tali silaturahmi dengan mereka.


Tidak bisa dipungkiri apa yang kita nikmati saat ini merupakan hasil dari perjuangan para terdahulu kita" pungkasnya.


Bpk Ahmad (95 th) dan Bpk Musa (96 th) selaku anggota LVRI Kab. Balangan mengucapkan terimakasih atas semua wujud perhatiannya selama ini, dan kita berharap semoga para anggota LVRI selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.(pendim1001)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama