Pastikan Ketersedian Migor Bhabinkamtibmas Desa Bakbakan Bersama Babinsa Lakukan Pengecekan.

  


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Bakbakan Ipda I Made Gelgel bersama Babinsa Sertu Gusti Ngurah Mudnyana melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng di Wilayah Desa Balbakan Kecamatan Gianyar, Kamis (7/4) pagi.


Pengecekan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyasar minimarket maupun warung yang ada di wilayah binaan.


Salah satu pemilik mini market bernama Jro Padma mengatakan bahwa untuk minyak kemasan merk Bimolli dijual dengan harga Rp 25.000 perbotol dengan isi 1 liter. Sedangkan untuk minyak curah tidak  menjual di tokonya. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya telah memerintahkan anggota untuk mengecek harga maupun ketersediaan harga minyak goreng, 


“Saya memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minyak goreng dipasar, minimarket maupun warung sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di masyarakat.” Ucapnya.


Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. 


"Kita selalu dukung kebijakan Pemerintah terkait minyak goreng terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan dan distribusi lancar" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama