Patroli Sahur On The Road Anggota Polsek Wonodadi Sampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Supaya Tidak Menggunakan Sound Saat Ronda Sahur Keliling

 


Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Untuk menciptakan situasi bulan suci Ramadhan yang amam, nyaman dan kondusif serta mencegah warga agar tidak menyulut petasan dan tidak menggunakan sound system pada saat ronda sahur, anggota Polsek Wonodadi melaksanakan patroli pada dini hari. Selasa, 12 April 2022.


Dalam pelaksanaanya petugas menghimbau bilamana melakukan ronda sahur, supaya tidak menggunakan sound sistem, sehingga dapat menggangu masyarakat, cukup menggunakan alat tradisional seperti kentongan. Dilaporkan pada malam hari ini tidak ditemukan warga masyarakat yang melakukan Ronda Sahur keliling dengan menggunakan Sound.


Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. mengatakan “kegiatan patroli rutin setiap malam pada bulan Ramadhan kali ini di fokuskan kepada Komunitas Ronda yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar, unit patroli mendatangi serta memberi bimbingan serta pengertian dalam pelaksanaan ronda sahur.


Sehingga pelaksanaan ronda sahur pada bulan Ramadhan kali ini benar benar berjalan lancar, tidak terjadi kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar. terang Kapolsek Wonodadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama