Pedagang dan Pengunjung Pasar Pelangi Jadi Sasaran Vaksinasi Kodim 0910/Malinau.

  



MALINAU Kalimantan Utara,- 

Untuk mengoptimalkan pencapaian vaksinasi, Kodim 0910/Malinau terus menggencarkan vaksinasi (Serbuan Vaksinasi) COVID-19 di fasilitas umum.


Vaksinasi kali ini di selenggarakan di Pasar Pelangi RT 06 Jl.Panembahan, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (05/04/2022).


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau yang juga koordinator Palaksana vaksinasi Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan bahwa kami melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di tempat-tempat umum dengan tujuan untuk mengoptimalkan capaian Vaksinasi kepada masyarakat sehingga kekebalan kelompok ( Herd Immunity) cepat terbentuk.


"Kegiatan ini salah satu upaya menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau" Tambahnya.


Dalam kegiatan Vaksinasi, katanya, tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), "screening" (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama