Pendaftaran Diperpanjang, Panbanrim Polres Gianyar Tetap Layani Secara Humanis

  


Gianyar- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperpanjang masa pendaftaran penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama tahun anggaran 2022 sampai dengan tanggal 16 April 2022. 


Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polres Gianyar tengah melaksanakan pendaftaran online dan verifikasi peserta penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2022 bertempat di Halaman Parkir Polres Gianyar. Sabtu (9/4/2022).


Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.M. selaku sekretaris panbanrim Polres Gianyar menyampaikan pada saat ini Polri sedang melaksanakan rekrutman untuk taruna taruni Akpol maupun Bintara Polri Gelombang Dua.


“Kami selaku Panbanrim Polres Gianyar sangat komitmen dalam rekrutmen dengan prinsip “BETAH” yaitu (bersih, transparan, akuntabel dan humanis), dan tidak dipungut biaya atau gratis” ujar Kompol Anak Agung Arka.


“Harapannya untuk memperoleh anggota Polri yang unggul di era 4.0,”ungkapnya.


Kabag SDM Polres Gianyar juga menghimbau kepada masyarakat maupun peserta calon anggota Polri tahun anggaran 2022 untuk tidak mencari bantuan, “kalau ingin lulus menjadi anggota Polri silakan mempersiapak diri secara dini untuk bisa berkompetisi menjadi anggota Polri,” tambahnya.


Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panbanrim Polres Gianyar yang sampai saat ini masih berkomitmen dengan prinsip BETAH sehingga tidak ditemukan panitia yang bermain-main dengan peserta.


“Kami juga berharap Polri khususnya Polda Bali memperoleh anggota Polri yang unggul di era 4.0,” tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama