Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polsek Wonodadi Aktif Giat KANDANI

  


Polsek Wonodadi - Dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kepolisian khususnya Polsek Wonodadi giatkan KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) berlokasi di kantor desa Kunir Kecamatan Wonodadi, Rabu (20/4/2022). 


Kegiatan KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) yang dihadiri Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH bersama Kepala Desa Kunir beserta perangkatnya serta warga desa Kunir duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini. 


Acara yang diselenggarakan untuk menyambung silaturahmi dan komunikasi yang baik serta saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Wonodadi. 


Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek berpesan dalam pelaksanaan Ibadah supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tidak membunyikan petasan serta konvoi dalam ronda sahur. Juga tidak lupa menghimbau tidak menggunakan sound sistem yang berlebihan dalam ronda sahur. 


AKP Agus Hendro dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa “kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi”. Setiap ada permasalahan yang terjadi apabila itu melibatkan kepolisian yang tidak terlalu besar dapat diselesaikan melalui restoratif justice yaitu setiap permasalahan diselesaikan dengan kekeluargaan serta pelaku dan korban menerima dan bisa memaafkan, dengan musyawarah apabila tidak bisa diatasi segera lapor ke pihak kepolisian.


"Isu kamtibmas terkait jabatan presiden 3 periode, kelangkaan minyak, kenaikan harga bahan pokok mari disikapi tanpa emosi dan pikiran yang jernih. tidak mudah terpancing oleh berita berita Hoax maupun isu isu negatif yang bisa menganggu keamanan maupun bisa menimbulkan perpecahan diantara kita", pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama