Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau Kembali Sasar Pos Perbatasan Malinau Tana Tidung.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Sejak vaksin booster menjadi syarat mudik, animo masyarakat terhadap vaksin kembali meningkat. 


Kodim 0910 Malinau sebagai salah-satu penyelenggara vaksinasi covid-19 terus mengoptimalkan bentuk pelayanan vaksin agar semakin mudah diakses masyarakat, dengan menggelar layanan Vaksinasi mobile (vaksinasi keliling). Adapun tempat-tempat yang menjadi sasaran yakni ruang-ruang publik seperti, pasar, pelabuhan, pos perbatasan, bahkan mendatangi warga dari rumah ke rumah.


Seperti yang di lakukan hari ini layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau kembali menggelar vaksinasi di Pos Perbatasan Kabupaten Malinau dengan Kabupaten Tana Tidung di Rt 02, Desa Sesua, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Selasa (24/04/2022).


Danramil 0910-07/Mentarang  Kapten Cpl Agus Purnomo yang meninjau langsung layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau di wilayahya mengatakan, bahwa sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, upaya pemerintah untuk tetap melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi COVID-19 terus berlangsung, Salah satunya Kodim 0910/Malinau dalam hal ini Koramil 0910-07/Mentarang meskipun di bulan puasa tetap menyelenggarakan vaksinasi di daerah-daerah atau wilayah-wilayah yang di anggap strategis untuk mengejar percepatan vaksinasi.


" Vaksinasi ini khususnya dosis ketiga atau Booster sangat bermanfaat dan mempermudah bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang akan bepergian menjelang mudik lebaran " Tambahnya.

(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama