Personil Polsek Gianyar Ikuti Kegiatan Donor Darah.

  


Gianyar - Personil Polsek Gianyar mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Gianyar yang Ke-251 tahun 2022 di Kantor Camat Gianyar, Rabu (6/4).


Kegiatan donor darah diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gianyar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Gianyar.


Personil Polsek Gianyar bergabung dengan Anggota Koramil 01 Gianyar dan Masyarakat umum Kecamatan Gianyar melaksanakan donor darah.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini melibatkan personil untuk ikut. Total ada 15 personel yang mengikuti donor darah ini.


"Dari 15 personel yang ikut, setelah melalui pemeriksaan semua personel layak diambil darahnya" jelas kapolsek.


Kapolsek menambahkan, dengan ikut serta donor darah merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap kemanusiaan. Semoga darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.


Sementara itu, salah seorang petugas PMI menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Gianyar yang Ke-251 dan untuk mencukupi kebutuhan stok darah.


“Kami dari pihak PMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mau  menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan, tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama