Polsek Blahbatuh Kawal Kegiatan Bhakti Sosial PKK Kabupaten Gianyar Di Buruan

  


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh-Memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2022 lalu, PKK Kabupaten Gianyar menggelar Bhakti Sosial dengan tema Berbakti dan Berbagi Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini bertempat di kantor Desa Buruan Senin/25 April 2022.


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar  Ny.Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, Komisi 4 DPRD kabupaten Gianyar ( Ni Made Ratnadi SE ) dan sejumlah Kepala UPD terkait di lingkungan kabupaten Gianyar serta Forkomcam Blahbatuh.


Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan sembako bagi kader posyandu PKK Se-kecamatan Blahbatuh oleh Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Gianyar Ny.Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra serta penyerahan BPJS ketenaga kerjaan oleh Ketua BPJS wilayah Gianyar (bapak  viky Bimo Prasetyo ) kepada ketua BPD Desa Buruan.


Untuk menjamin kelancaran serta keamanan kegiatan, Polsek Blahbatuh dengan dipimpin langsung  oleh Kapolsek Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menerjunkan sejumlah personel berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas serta Bhabin Buruan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitar lokasi.


Bhakti Sosial terpantau berlangsung dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dimana terpantau sejumlah petugas melakukan patroli berjalan kaki sambil mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan Prokes utamanya pemakaian masker dengan baik dan benar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama