Polsek Sananwetan giatkan patroli malam hari dengan sasaran tempat-tempat rawan

  


Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sananwetan adalah kegiatan patroli baik siang hari maupun malam hari guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sananwetan, Seperti halnya malam hari ini bersama 3 Personil KA SPKT regu 2 Aipda Dwi Cahyanto melaksanakan patroli dengan menyasar seputaran Taman kebonrojo Sabtu (02/04/2022) Malam.


Pada giat patroli malam hari ini selain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aipda Dwi Cahyanto juga memberikan himbauan Protokol kesehatan dimana tempat sekitaran taman kebunrojo sering dijadikan tempat untuk nongkrong pemuda pemudi baik dari dalam kota Blitar dan luar kota Blitar sehingga di mungkinkan rawan akan penyebaran penularan covid 19.


"Silahkan menikmati suasana malam hari di sekitaran taman kebunrojo tetapi ingat selalu mematuhi protokol kesehatan,jaga keselamatan diri dan jangan ikut ikutan aksi balap liar karena bisa mengganggu dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain" ucap Aipda Dwi Cahyanto kepada pemuda pemudi yang nongkrong sekitar taman kebunrojo.


Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu S.W mengatakan "giat patroli tempat-tempat rawan termasuk sekitaran taman kebunrojo menjadi salah satu prioritas utama dalam giat patroli,selain untuk melaksanakan penertiban protokol kesehatan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


"Ayo bersama kita jaga kota Blitar ini khususnya di wilayah hukum Polsek Sananwetan agar tercipta situasi yang aman, tetap mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas. Pungkas AKP Wahyu S.W

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama