Polsek Sukawati Fisilitasi Penyaluran BTPKLW Kepada Masyarakat.

  


Bertempat dipolsek Sukawati Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. dampingi Kasat Binmas AKP Gede Endrawan S.H., M.H., dalam penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat di Kecamatan Sukawati, Senin, 25/4/2022.


Kurang lebih 500 orang masyarakat dilayani oleh Polsek Sukawati dalam pencairan dana BTPKLW (Batuan Tunai Pangan Kaki Lima Warung) di Polsek Sukawati, besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat sebesar RP. 300.000,- perorang yang langsung diberikan setelah data dianggap lengkap.


Kapolsek Sukawati mengatakan, "kami sudah siapkan tempat H-2 dengan jumlah tampung 500 orang diatur sedemikian rupa sehingga disiplin prokes tetap berjalan dan cerumunan dapat dicegah.


Personel ditempatkan dari depan mako Polsek Sukawati bantu penyebrangan masyarakat dan mengarahkan parkir sampai pada registrasi, dan terakhir terima uang tunai, jelas Kapolsek


Kapolsek pastikan dalam penyaluran bantuan ini tidak ada potongan sedikitpun dari petugas, semua akan mengawasi giat dimaksud, tutup Kompol Ariawan


Atas kerjasama Personel Polres Gianyar dan Polsek Sukawati kegiatan berjalan aman dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama