Polsek Wonodadi Amankan Giat Ibadah Di Gereja, Jamin Ibadah Yang Aman Dan Nyaman

  


Polsek Wonodadi - Dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli dan pengamanan ibadah rutin hari Minggu di gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Anggota Polsek Wonodadi melaksanakan pengamanan dan pengawasan Protokol Kesehatan giat ibadah rutin, Minggu (24/4/2022).


Giat ibadah rutin hari Minggu di Gereja GSJA Karunia Kasih Ds. Jaten dan Gereja Santo Philipus Desa Tawangrejo yang dimulai pukul 07.00 WIB. Selain mengamankan, Polsek Wonodadi menghimbau kepada petugas keamanan gereja agar jemaat yang hadir dalam kegiatan ibadah menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa Pelaksanaan pengamanan di gereja - gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di tempat ibadah, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja. 


Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja serta masyarakat sekitar geraja tidak ada yang merasa terganggu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama