Rumah Warga Kebakaran, Prajurit Yonif Raider 100/PS Bersama TNI US Army Membantu Memadamkan Api

 



LANGKAT - Prajurit Yonif Raider 100/PS bersama TNI US Army yang tergabung dalam Mobile Training Team Security Force Assistance Brigade (Tim MTT SFAB) membantu warga memadamkan api yang membakar rumah di Namukur, Sei Bingai Langkat , tepatnya di Depan Batalyon Infanteri Raider 100/PS. Rabu (06/04/2022)


Kejadian kebakaran tersebut terjadi di rumah Ibu Sherly pada Rabu Siang pukul 11.20 WIB,


awal mulanya sejumlah prajurit Yonif Raider 100/PS  dan Prajurit US Army sedang melaksanakan Latihan di sekitar Mako Yonif Raider 100/PS  melihat ada kepulan asap tebal dari rumah warga yang berjarak kurang lebih 100 meter


setelah dicek memang benar ada sebuah rumah yang sedang terbakar sehingga Prajurit Yonif Raider 100/PS  bersama TNI US Army yang tergabung dalam Mobile Training Team Security Force Assistance Brigade (Tim MTT SFAB) bahu membahu dengan peralatan yang ada untuk segera memadamkan api yang membakar rumah.


hanya bantu padamkan pakai alat seadanya, seperti pasir dan tanah serta air digunakan untuk memadamkan api. Sementara rumah yang terbakar materialnya sebagian besar terbuat dari papan dan triplex


Berkat upaya kerja keras  dan kerjasama tim antara Prajurit Yonif Raider 100/PS dan TNI US Army akhirnya berhasil  memadamkan api dan sebagian barang-barang dapat diselamatkan.


Beruntung kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.(Yonif Raider 100/PS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama