Sambangi Warga binaan, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

  


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan Sambang warga masyarakat serta membagikan masker dan edukasi penerapan Protokol Kesehatan di Warung Sate Kakul Jalan Raya Tebongkang Singakerta, Selasa (19/04/2022).


Pak Dastro sapaan akrabnya menerangkan,” tujuan pembagian masker tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kluster baru penyebaran Covid-19, serta himbauan penerapan Prokes untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya untuk melaksanakan Prokes.


Kegiatan sosialisasi atau himbauan ini kami laksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. menjelaskan " pihaknya selalu menggencarkan Himbauan ini ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas dan personel lainnya dalam upaya  mendukung program pemerintah memutus rantai penularan Covid-19 dan masyarakat diharapkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah. 


Diucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi Dosis Lengkap, dan diharapkan kepada masyarakat yang belum vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi di gerai terdekat.


Vaksinasi Sangat penting, Namun Penerapan Protokol Kesehatan juga Penting, dan diharapkan Terciptanya Kekebalan Komunal dimasyarakat, sehingga Masyarakat Sehat, Ekonomi juga Pulih. Tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama