Sasar Warga Tercecer, Kapolsek Gianyar percepat vaksinasi.

  


Gianyar - Dalam upaya percepatan Vaksinasi covid 19, Polsek Gianyar bersama Pemkab Gianyar menggelar Gerai Vaksin di Wilayah Kecamatan Gianyar. 


Gerai vaksin digelar di lima tempat yaitu Balai Banjar Seme Kelurahan Bitera, Balai Banjar Teruna Desa Siangan, Kantor Desa Bakbakan, Balai Banjar Mantring Desa Petak Kaja dan Balai Banjar Serongga Kaja Desa Serongga.


Gerai vaksin Presisi ini menyasar warga masyarakat yang tercecer baik tahap 1, 2 dan tahap 3 (booster).


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan pemkab Gianyar menggelar Gerai Vaksin dengan sasaran warga yang tercecer.


"Dalam percepatan vaksinasi kita bekerjasama dengan Pemkab Gianyar terus menggelar gerai vaksin yang menyadar warga tercecer" ujarnya, Rabu (20/4).


Menurutnya, vaksinasi terus dikebut jelang diadakannya even G20 dan Hari Raya Idul Fitri.


"Kita terus kebut pelaksanaan vaksinasi menginggat akan diadakannya even G20 di Bali dan menjelang Hari Raya Idul Fitti" jelasnya.


Kapolsek berharap, dengan terus digelarnya gerai vaksin termasuk kegiatan vaksinasi di Puskesmas maupun rumah sakit, target vaksinasi dapat tercapai, sehingga pandemi covid 19 segera berakhir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama