Serda Juli Koramil 10/Tamban Komsos dan Himbau vaksinasi di Desa Jelapat I

  


BARITO KUALA – melalui metode Komunikasi Sosial (Komsos) Serda Juli Babinsa Koramil 1005/10/Tamban himbau warga yang belum mendapatkan dosis vaksin Covid – 19 agar segera melaksanakan Vaksinasi Desa Jelapat I Kecamatan Tamban.Kabupaten Barito Kuala.Sabtu(09/04/2022)


Lewat Komsos Serda Juli mensosialisasikan pentingnya mendapatkan dosis vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan terpapar virus covid-19.


Sementara itu Danramil 1005/10 Tamban Kapten Caj Muhtadi saat ditemui di Makoramil menyampaikan bahwa kegiatan Komsos merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat di wilayahnya, dengan harapan dapat mempererat hubungan TNI dan masyarakat. “Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada warga binaannya dan dengan seringnya bertatap muka secara langsung akan mempererat hubungan Babinsa dengan warga, sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan tetap terjaga”, katanya.


“Sebagai seorang pembina, Babinsa diharapkan bisa menyampaikan informasi atau anjuran pemerintah, terutama dimasa pandemi ini. Seorang Babinsa dituntun untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah”, ujar Danramil. Dalam kesempatan itu juga menghimbau warga agar tetap disiplin menerapkan prokes dan mengajak warga yang belum melaksanakan vaksinasi 1,2 maupun Booster untuk melaksaakan vaksinasi.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama