Tim Mobile Kodim 1008/Tabalong Adakan Vaksin Setiap Hari

  


TABALONG. Setiap hari melaksanakan pelayanan vaksinasi mulai pagi hingga usai shalat taraweh dilakukan Tim mobile Kodim 1008/Tabalong. 


Sabtu (23/04) menyasar area sekitar pasar Mabuun memberikan vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster). 


Panas dan hujan tidak menyurutkan semangat anggota tim mobile yang terdiri dari 7 orang dan petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. 


Seperti yang diungkap salah seorang petugas Tim Mobile Kodim 1008/ Tabalong, Serka Hadi Gunanto "Kamis lalu meski cuaca sedang hujan deras, tim Mobile Kodim 1008/Tabalong terus memberikan pelayanan bagi warga yang ingin mendapatkan vaksinasi Covid-19". 


Lanjutnya, meski sudah pukul 24.00 wita, kalau masih ada warga yang ingin bervaksin, kami tetap akan layani hingga selesai. 


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini sendiri bebernya pihaknya menyasar semua kalangan masyarakat, baik masyarakat umum, lansia maupun anak-anak. 


Sementara, salah seorang peserta vaksinasi, Abdan seorang penjaga malam di suatu Komplek Perumahan  mengatakan “Sebelumnya saya bervaksin satu dan dua di Kota Amuntai dengan jenis vaksin Moderna, dan hari ini Booster dengan jenis vaksi Astrazaneca,” katanya usai divaksin. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama