Vaksinasi Serentak Covid-19 Di Tiga Desa Di Blahbatuh Sasar Ratusan Peserta

 



BLAHBATUH-Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polsek Blahbatuh melaksanakan pengamanan Vaksinasi Serentak di Tiga desa di Kecamatan Blahbatuh.Tercatat Desa Buruan, Belega dan Saba menggelar Vaksinasi hari ini, Senin (11/04/2022).Dari pemantauan puluhan Vial Vaksin disiagakan di setiap lokasi dengan sasaran Ratusan peserta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. yang memimpin langsung pengamanan mengatakan bahwa upaya semua komponen sangat penting untuk menyukseskan vaksinasi.


"Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah dalam upaya menanggulangi Pandemi Covid-19, berkat sinergitas semua pihak niscaya program ini dapat kita sukseskan, ucapnya. 


Ditambahkan pula, hingga sampai saat ini virus corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya." Untuk Mencapai Herd Imunity,  alasan mengapa Vaksinasi COVID-19 Sangat Penting" ujarnya.


Sebagaimana kita ketahui pandemi covid-19 masih terus berlangsung. Tidak ada hentinya Pemerintah menggelar Gerai vaksin serta memberikan imbauan dan upaya untuk memutus mata rantai virus covid-19 seperti menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, selain itu juga mengikuti vaksinasi covid-19.


Terbukti dengan upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari."Tak Ada Kata Henti, Kita akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunity sebagai senjata menghadapi Pandemi Covid-19, tutup Kompol Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama