Antisipasi Lonjakan COVID-19 Selama Lebaran, TNI Tekung Laksanakan Operasi Prokes Pada Masyarakat

 


Lumajang, Pendim 0821 - Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung  Pelda Slamet Riadi, mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, di tengah suasana yang masih diselimuti pandemi COVID-19 ini.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan operasi yustisi Prokes, yang dilaksanakan di Jl Raya Tekung samping Makoramil 0821/15 Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (5/5/2022). 


"Alhamdulillah, Lebaran kali ini kita bisa lebih leluasa dibanding dua tahun sebelumnya, sudah boleh mudik, bisa saling bersilaturahmi. Tapi tentu tetap harus menerapkan prokes," kata dia. 


Slamat Riadi juga mengatakan, selama status pandemi belum dicabut protokol kesehatan seperti memakai masker, tetap harus dilakukan. Tujuannya untuk menghindari kenaikan jumlah kasus setelah Lebaran.


Lanjut dia, kita semua pasti tidak mau kan kalau setelah Lebaran kasus COVID-19 justru meningkat. Jadi, ini juga demi kebaikan bersama. Mari saling berusaha menjaga kondisi yang belakangan mulai membaik ini.


"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, saya mewakili segenap jajaran pemerintahan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga, jaga kesehatan dan tetap disiplin protkes," pungkasnya.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama