Berikan Rasa Aman kepada Penumpang, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Pengamanan di Pelabuhan Speedboat.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Masih dalam suasana perayaan ldul Fitri 1443 H Tahun 2022,  Anggota Kodim 0910/Malinau dan instansi terkait  yang tergabung dalam Operasi Ketupat Kayan 2022 melaksanakan pengaman di Pelabuhan Speedboat Malinau di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (05/05/2022).


Serka M.Tahir dengan instansi terkait terlihat sedang mengamankan Pelabuhan Speedboat dan mengecek jumlah penumpang yang akan melaksanakan perjalan dari Kabupaten Malinau menuju ke Tarakan.


"Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang yang melaksanakan liburan dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022" Ungkap Serka M.Tahir


Sementara itu Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari berpesan kepada anggota kodim 0910/Malinau yang sedang melaksanakan pengamanan untuk mengecek kondisi sopir serta kondisi Speedboat yang akan berangkat. hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi sopir dalam keadaan sehat serta Speedboat dalam keadaan bagus, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama