Bhabinkamtibmas Desa Petak Bersama Staf Desa Laksanakan Giat Gotong Royong

  


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Petak Kaja Polsek Gianyar Aipda Anak Agung Gde Anom Putra, S.H. melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui kegiatan gotong royong bersama BPD dan Staf Desa Petak Kaja, Selasa (31/5) pagi.


Gotong royong kali ini dalam rangka mereresik persiapan menyambut Hari Raya Galungan dengan membersihkan telajakan jalan menuju kantor Desa Petak Kaja. 


"Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dan Pemerintah Desa Petak Kaja beserta masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan" ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Anak Agung Gde Anom Putra, S.H.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat, hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.


"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar kegiatan gotong royong atau kerja bakti rutin dilakukan sehingga lingkungan tetap bersih dan sehat" tandasnya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan sambang dan mengikuti kegiatan di daerah binaan untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif.


"Guna menjamin kamtibmas kondusif dan meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, kegiatan sambang maupun mengikuti kegiatan positif di desa binaan wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas" ungkapnya.


Tak hanya itu, lanjut kapolsek, Bhabinkamtibmas juga wajib menyerap informasi di daerah binaannya terkait kegiatan masyarakat yang harus mendapatkan atensi sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.


"Kita akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama