Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Komsos.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.


Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


Untuk menciptakan kedekatan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0910-3/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau melaksanakan Komsos dengan warga bertempat di Pasar Pelangi Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Minggu, (29/05/2022).


Praka Eko menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” terangnya.


"Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan". Tutupnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama