Dandim 0910/Malinau Berangkatkan Calon Peserta Komcad TNI-AD Tahun 2022.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han memberangkatkan 12 orang calon komponen cadangan (Komcad) TNI-AD Tahun 2022.


Acara tersebut berlangsung di Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (12/05/2022).


Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat dan bangga serta hormat kepada para calon komponen cadangan yang sudah lulus seleksi administrasi dan akan mengikuti seleksi berikutnya di Kodam VI/Mulawarman.


" Adik-adik adalah pemuda pemudi terpilih yang terpanggil mewakili Kabupaten Malinau untuk mengikuti tahap selanjutnya. Kalian semua adalah perwakilan yang membawa nama Kabupaten Malinau,” Tambah Dandim.


ia juga berpesan agar para calon Komcad selalu menjalin kekompakan dengan seluruh calon lainnya, baik dari Kabupaten Malinau maupun dari wilayah Kabupaten lainnya.

Jaga kesehatan dan ikuti semua petunjuk serta arahan yang disampaikan oleh Panitia selama proses seleksi administrasi di Kodam VI/ Mulawarman.


“Saya yakin adik-adik semua sangat bersemangat, saya atas nama pribadi beserta seluruh warga Kabupaten Malinau tentunya mendoakan semoga semuanya dapat lulus,” Tutupnya (Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama