Demi Kelancaran Arus Mudik Lebaran, Personel Kodim 1008/Tbg Laksanakan Pengamanan

 


TABALONG – Sejumlah personel jajaran Kodim 1008/Tabalong bersinergi bersama personel gabungan melaksanakan siaga pengamanan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama libur lebaran Idul Fitri. Senin (09/05). 


Tepatnya di Pos Pelayanan Terpadu berlokasi di wilayah Mabu'un, Kecamatan Murung Pudak, sementara Pos Pengamanan lokasinya di Desa Jaro dekat kantor Kecamatan Jaro, yang merupakan wilayah perbatasan Kalsel-Kaltim di Tabalong. 


Dengan melibatkan petugas yang terdiri dari personil gabungan, TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan petugas instansi terkait diharapkan dapat mendukung terwujudnya pelaksanaan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri yang aman, nyaman dan kondusif. 


Dikatakan petugas, terpantau hari ini situasi arus balik mudik cukup padat namun masih terlihat normal dan stabil terutama ke arah masuk Kabupaten Tabalong. 


Sementara di tempat terpisah Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi Prayitno nyampaikan bahwasanya personel jajaran Kodim 1008/Tabalong di siagakan untuk dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik secara bergantian setiap harinya untuk membantu Kepolisian dalam pengamanan arus mudik lebaran. (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama