Hendak Memutar di Jalan Menanjak, Mobil Karimun Masuk ke Jurang

 



Polresta Jayapura Kota,- Unit Lakalantas Satuan Lalulinta Polresta Jayapura Kota datangi TKP laka tunggal terjun ke jurang bertempat di Jl. Setiapura II tepatnya turunan Kodam lama setelah Gorong-Gorong Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Selatan, Senin (30/5) sore.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompil Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut dialami oleh Mobil Susuki Karimun dengan nomor polisi PA 8341 AP yang dikemudikan oleh Alex (30) warga Kotaraja.


Kasat menerangkan, Sebelum kecelakaan, pengemudi mobil Suzuki Karimun PA 8341 AP datang dari arah Paldam tujuan kearah Kodam, sesampainnya di tanjakan Kodam lama (TKP) pengemudi tersebut hendak memutar balik kendaraannya.


"Namun karena tidak fokus dan kondisi jalan yang menanjak sehingga mobil lepas kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam 8 (delapan) meter di sebelah kanan jalan bila dilihat dri arah datangnya kndaraan," ujar Kasat.


Lebih lanjut kata Kasat, akibat dari kecelakaan tunggal tersebut pengemudi mobil mengalami sakit pada bagian dada akibat benturan stir/kemudi, sakit di kedua kaki karena benturan dan telah dibawa oleh Ambulance RS Marthen Indey untuk mendapatkan pertolongan medis.


"Kesimpulannya kecelakaan terjadi akibat dari kelalaian pengemudi mobil Suzuki Karimun yang memutar kendaraannya di jalan menanjak sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi," pungkas Kasat.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama