Jelang Gelaran G20 Di Bali, Polsek Ubud Masifkan giat Cipkon.

  


UBUD - Seperti yang diketahui, perhelatan G20  dilaksanakan di Bali, dimana segala persiapan baik lokasi maupun akomodasi sudah dipersiapkan dari jauh hari, dan akan menghadirkan Kepala Negara maupun Delegasi dari berbagai Negara Superior dan Negara Maju di seluruh Dunia. 


Untuk itu, Polsek Ubud Polres Gianyar dalam hal ini menggencarkan Operasi Cipta Kondisi dini hari di jalan raya Andong, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin Pawas Kanit Lantas Iptu Ketut Nariawan, S.H. dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud sebanyak 10 personil. Rabu (18/05/2022) 


Dalam pelaksanaan kegiatan cipkon  ini melakukan pemeriksaan terhadap 50 unit kendaraan dengan Hasil 5 ( lima ) pelangaran diantaranya Tidak membawa SIM, maupun STNK yang sudah tidak berlaku. Dan diberikan tindakan berupa teguran simpati


pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemantauan terhadap penerapan Protokol Kesehatan serta memberikan sosialisasi pemberlakukan PPKM Level II dalam tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.


AKP Dewa Dewa Gede Oka mengatakan bahwa kegiatan Cipta Kondisi dini hari ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif, kegiatan KTT G20 akan dilaksanakan di Bali, serta pemantauan pasca Arus Balik, sehingga situasi wilkum Ubud tetap kondusif.  Imbuhnya" 


Selama giat berlangsung tidak diketemukan adanya benda, barang seperti sajam, handak dan narkotika, ataupun orang yang mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya, dan giat cipkon berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif. " tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama