Kapolsek Sukawati Hadiri Undangan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1443 H Di Mesjid Perum Puri Chandra Asri Batubulan.

  


Bertempat di Mesjid Chadra Asri  Br. Sasih Desa Batubulan, Sukawati, Kapolsek Suakwati Kompol I Made Ariawan P., S.H. hadiri giat Halal Bi Halal yang dilaksanakan Oleh Yayasan Umat Muslim Puri Chandra Asri Batubulan, Sukawati, Kamis 26/5/2022.


Ketua Yayasan Umat Muslim  Mesjid Chandra Asri  SYAfah M. NOER, mengatakan kegiatan bulan ramadhan, arus mudik sampai pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan arus balik lebaran sudah berjalan lancar berkat kerja keras dan pengamanan pihak kepolisian yang membantu dalam melancarkan kegiatan Idul Fitri sehingga berjalan baik, umat muslim memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepolisian Polres Gianyar Polsek Sukawati dan sudah bersedia hadir dalam acara Halal Bi Halal yang baru diadakan oleh Yayasan Umat Muslim  Mesjid Chandra Asri, Batubulan, Sukawati.


Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, " terima kasih kepada umat muslim atas apresiasi kepada kepolisian Polres Gianyar Polsek Sukawati, karena sudah merupakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang selalu siap mengamankan setiap kegiatan warga masyarakat baik hari raya besar maupun kegiatan adat setempat, memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.


"Seluruh staf dan Bhayangkari Polsek Sukawati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf Lahir dan bathin, semoga kedepan Polri dan masyarakat dan pihak terkait bekerja sama dalam memelihara keamanan wilayah, tutup Kapolsek.


Giat berjalan lancar pengamanan dipimpin Kapolsubsektor Batubulan Ipda I Wayan Subrata selaku pawas bergabung personel gabungan piket fungsi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama