Kapolsek Sukawati Pimpin Pengamanan Giat Taqbiran Umat Muslim di Wilayah Sukawati.

  


Ditemani Wakapolsek Sukawati AKP I Made Murgama dan personel Gabungan piket fungsi tersprin, Kapolsek Sukawati pimpin melaksanakan pengamanan giat sholat isha malam Idul Fitri 1443 H dilanjutkan dengan gema taqbiran menganggungkan kebesaran Allah di tiga lokasi pusat peribadatan yaitu Mesjid Candra Asri Batubulan, Sukawati, Gedung Serba Guna Al Iklas Sukawati, dan Mushola Al Abror Ketewel, Sukawati, Minggu 1 Mei 2022 malam.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. menyatakan bahwa, " personel di tempatkan di tiga lokasi tempat ibadah yaitu Mesjid Candra Asri, Mushola Al Abror Ketewel dan Gedung Serba Guna Al Iklas personel di setting melaksanakan pengamanan dipimpin Padal pengamanan masing-masing.


Petugas pantau para jemaah dalam melaksanakan giat Sholat Isha dan Gema Taqbir pastikan berjalan aman dan lancar.


Kapolsek juga berikan penekanan kepada anggota agar para jemaah dalam melaksanakan persembahyangan agar tetap disiplin prokes Covid 19 dengan tidak berkerumun dan masker selalu terpakai dengan benar. Jelas Kapolsek.


Diakhir pernyataannya Kapolsek Sukawati tidak lupa mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H tahun 2022 kepada seluruh umat muslim, "mohon maaf lahir dan bathin." Tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama