Kolaborasi TNI dan Polri di Lumajang Terus Komitmen Ciptakan Lebaran Aman dan Nyaman

  


Lumajang, Pendim 0821 - Personel TNI Koramil 0821/02 Sukodono Lumajang, bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan pasca lebaran 2022 di Pos PAM Pasar Besar Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (9/5/2022).


Upaya meminimalisir gangguan keamanan dan kenyamanan, terus diupayakan, berikut tetap berkomitmen menciptakan lebaran yang sehat.


Serka Heri Lesmono menuturkan, jika personel TNI telah bersiaga sejak pra lebaran kemarin. Melaksanakan kegiatan mempersiapkan giat searah dengan tujuan yang menjadi prioritas pemerintah.


"Pemerintah berkomitmen menciptakan lebaran yang aman dan sehat. Oleh sebab itu, tentu harus kita dukung. Dengan upaya, menyesuaikan dengan mekanisme dan pelaksanaan bertajuk sinergitas dengan semua pihak," ucapnya.


Disisi lain, personel TNI yang juga menjabat sebagai Babinsa Dawuhan Lor itu menambahkan, selama kegiatan berjalan dari sudut pandang keamanan dan kenyamanan kian tercinta dan dirasakan oleh masyarakat.


"Tiada lain ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas dari semua pihak dalam menjunjung tinggi kepentingan masyarakat. Ke depan, hal yang sudah dirasa baik saat ini harapannya bisa terus berjalan dan meningkatkan," tutupnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama