Kolaborasi TNI Koramil Klakah Bikin Jalan di Desa Seruni Indah Tertata

 


Lumajang, Pendim 0821 - Kolaborasi dan sinergi antara TNI dengan masyarakat di wilayah teritorial Komando Rayon Militer 0821/05 Klakah Lumajang, terus tercipta dan terawat.


Tergambar dalam giat kerja bakti membersihkan tepian jalan di Dusun Krajan Desa Seruni Kecamatan Klakah, kompak sedari awal hingga usai kegiatan, Sabtu (21/5/2022).


Batituud Koramil 0821/05 Klakah Serma Anggik Yugas S berkata, senada memupuk kemanunggalan, pihaknya ( TNI -red ) terus aktif memberikan pendampingan, bantuan dan binaan, dalam skala menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi.


"Diwilayah teritorial kami kedepankan sisi kepentingan bersama ( masyarakat ). Menjunjung tinggi kehormatan dan tidak menciderai kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Tentu semua itu didorong oleh langkah - langkah yang aktif semisal saat ini, kami bersama masyarakat Desa Seruni, melakukan karya bhakti awalnya dialog dan yang kesepakatan bersama, kita lakukan bersama - sama," kata Batituud.


Selain untuk membina kerukunan, kegiatan juga bertujuan untuk menjadikan lingkungan yang asri dan sehat. Mapan dan nyaman saat dilalui, terlebih di malam hari di jalan desa tersebut, sudah terdapat lampu penerangan.


"Afiliasinya dengan pola hidup sehat dan bersih. Kami apresiasi masyarakat Desa Seruni yang sudah kompak. Ke depan, melalui Babinsa, kami akan terus aktif bersama - sama masyarakat, dalam setiap momen - momen kegiatan yang ada," imbuhnya.


Berikut pada Pemdes yang juga andil mensupport warga, disampaikan oleh Serma Anggik terimakasih yang sebesar - besarnya. Menurutnya baik, dan sinergi selama ini kian membuat kemajuan di desa.(Pendim 0821)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama