Liburan Panjang Hari Raya Idul Fitri, Personil Polsek Gianyar Lakukan Atensi Obyek Wisata Bali Safari.

  


Gianyar - Destinasi wisata Bali Safari and Marine Park yang berada di Desa Lebih Kecamatan Gianyar diserbu wisatawan domestik maupun mancanegara dimasa liburan panjang Hari Raya Idul Fitri.


Guna menjamin keamanan dan kenyamanan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan para wisatawan yang berkunjung ke Bali Safari and Marine Park personil Polsek Gianyar yang tersprin melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan, Selasa (3/5).


Personil juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para petugas yang ada di loket pintu masuk obyek wisata serta kepada para wisatawan guna untuk memastikan rasa aman bagi pengunjung.


Kegiatan pengamanan maupun pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang hingga kini masih menjadi pandemi.


Selain itu kegiatan ini juga sebagai giat preemtif guna meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif  dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat memimpin pengamanan menjelaskan bahwa pihaknya telah menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan atensi obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Gianyar sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan.


“Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat utamanya ditempat wisata tersebut selain untuk melaksanakan pengamanan juga pendisiplinan protokol kesehatan sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita cegah sedini mungkin" jelasnya.


"Selain itu personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga bersama sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas,” imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama