Pantau giat Sholat Jum'at, Polsek Ubud Terjunkan Personel Ke Lokasi

  


UBUD - Di era PPKM Level II ini, semua pihak bahu membahu dan bekerja sama dalam penanggulangan Penyebaran Virus COVID-19 ini, dengan memberikan Edukasi maupun pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam melaksanakan Aktivitas Pariwisata di kecamatan Ubud. 


Untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat tersebut, Polsek Ubud melalui Perwira Pengawas Aiptu I.B. Nyoman Raka mengedukasi penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at, bertempat di Yayasan Ubudiyah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Jumat (27/05/2022).


Himbauan Prokes tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan menghindari penyebaran Virus Covid-19, mengingat Virus Varian Baru sudah mulai mewabah sehingga sangat penting untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan. 


Ditempat lain, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa masyarakat memiliki peran penting dalam memutus rantai penularan Covid-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru, terutama di tempat-tempat umum dimana terjadi banyak interaksi antar manusia”, tutupnya"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama