Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1443 H, Dandim 0910/Malinau Gelar Jam Komandan

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk memastikan secara fisik anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf  Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han memberikan Jam Komandan pasca cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022.


Jam Komandan tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Makodim 0910/Malianu Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau dan di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran serta PNS, Rabu (11/05/2022).


"Kegiatan Jam Komandan sengaja saya lakukan, untuk memastikan secara fisik kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada masalah,”kata Dandim


"Masih dalam suasana lebaran atas nama komando dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul 1443 Fitri mohon maaf lahir batin.” Tambahnya.


Setelah melaksanakan cuti agar segera sesuaikan diri dengan tugas masing masing, cuti lebaran harus dapat memberi semangat dalam melaksanakan tugas.


Ajang ini juga dimanfaatkan oleh Dandim untuk menyampaikan beberapa penekanan dengan mengajak seluruh Prajuritnya untuk selalu menjaga kesehatan.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama