Patroli Dermaga Penyeberangan, Polsek Wonodadi Pantau Arus Lalu Lintas Dan Ingatkan Protokol Kesehatan

 


Polsek Wonodadi - Hari Raya Idul Fitri membuat masyarakat lebih banyak untuk beraktifitas diluar rumah. Salah satu sarana yang ramai dipergunakan adalah dermaga penyeberangan yang bisa mempersingkat jarak dan waktu yang dibutuhkan untuk sampai tujuan. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli sekaligus pemantauan arus mudik maupun balik yang menggunakan jasa dermaga penyeberangan, Jum’at (06/05/2022). 


Saat berpatroli di dermaga penyeberangan, Anggota Polsek Wonodadi memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di seputaran dermaga agar senantiasa disiplin protokol kesehatan serta tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Mengetahui ada masyarakat yang mengalami kesulitan segera memberikan bantuan ataupun pelayanan yang dibutuhkan. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan saat ini Covid-19 masih ada. Suasana lebaran yang saat ini bisa jadi memungkinkan untuk kembali terjadi penyebaran virus corona bila tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan. yaitu bagaimana protokol kesehatan itu benar-benar menjadi hal yang harus dipatuhi. Dengan kedisiplinan pemakaian masker akan dapat mengurangi penyebaran Covid-19. Untuk itu Polsek Wonodadi Patroli dan mengingatkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di Dermaga penyeberangan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi. 


Selain itu, Polsek Wonodadi juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Diharapkan dengan pembagian masker ini masyarakat lebih terbiasa untuk memakai masker. Serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas di luar rumah meskipun saat ini masih dalam suasana lebaran.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama